oakleys-sunglassoutlet

Latar Belakang dan Sejarah

Wire Tap 2.0 Mengusung Desain Estetik Dengan Bingkai Tipis Dari Oakley – Kacamata Hitam Oakley Wire Tap 2.0 pertama kali muncul secara online pada akhir Desember bersamaan dengan rilis musim semi 2021 yang bocor. Selain Oakley Savitar dan Ejector, Wire Tap 2.0 menandai pasangan ketiga frame non-O materi yang dirilis pada tahun yang sama. Kami belum melihat terlalu banyak dari Oakley di ruang ini akhir-akhir ini, jadi sangat menarik untuk melihat desain inovatif baru ini!

Wire Tap 2.0 Mengusung Desain Estetik Dengan Bingkai Tipis Dari Oakley

oakleys-sunglassoutlet – Pada Februari 2020, frame tersebut akhirnya dirilis ke publik. Teruslah membaca untuk ulasan kami tentang bingkai, lensa Wire Tap 2.0, dan di mana Anda dapat membelinya.

Baca Juga : Oakley Sutro Sunglasses Masih Mempertahankan Desain Klasik Modern

Ulasan Oakley Wire Tap 2.0
Bingkai, Desain dan Ukuran

Wire Tap 2.0 Sunglasses menampilkan desain bingkai kawat setengah berbingkai klasik yang terbuat dari C5 Alloy. Namun, versi bingkai kacamata resep terbuat dari titanium. Secara keseluruhan bingkai adalah klasik yang mengingatkan kita pada Kumis dan bingkai kawat lainnya di masa lalu. Bingkai ini tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi desain yang mengganggu yang akan Anda lihat di luar dunia ini Mars atau Over The Top. Sebaliknya, mereka adalah pecinta Oakley ‘”Saya butuh kacamata hitam untuk dipakai ke pernikahan” pasangan seperti Half Wire dari awal 2000-an.

Bingkai memang menampilkan desain earsocks yang unik. Sementara penutup telinga terbuat dari bahan Unobtanium standar yang kami harapkan. Kejutannya adalah bagaimana mereka membungkus dan terhubung ke kuil kacamata di dekat simbol Oakley O. Earsock adalah desain sampul penuh standar sehingga mereka akan tetap di tempatnya tanpa ini, tetapi ini adalah fitur desain yang menarik. Sepertinya earsocks jelas merupakan batasan berikutnya setelah kita melihat desain terintegrasi yang serba baru pada Kato dan Kato X.

Lensa

Lensa Wire Tap 2.0 terbuat dari bahan Plutonite standar Oakley dan dilengkapi optik XYZ. Namun yang benar-benar menonjol bagi kami adalah lensa Prizm standar. Kami telah berbicara tentang teknologi lensa Prizm berteknologi tinggi sebelumnya, tetapi Oakley tampaknya meluncurkan pasangan khusus olahraga untuk semua dan semua kacamata hitam baru. Bukannya kami mengeluh sama sekali! Tidak ada kabar apakah kita dapat mengharapkan versi resep dari frame ini untuk menyertakan lensa Prizm Gaming baru.

Apa Wire Tap 2.0 Colorways yang Tersedia?

Sejauh ini kita telah melihat enam warna debut di situs web Oakley. Namun masih ada jalur warna yang kami antisipasi untuk dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

Satin Hitam / Abu-abu Prizm
Matte Gunmetal / Prizm Hitam
Baja Ringan Satin / Prizm Jade
Satin Hitam / Safir Prizm
Timah / Prizm Harian Terpolarisasi
Satin Lead / Prizm Deep Water Terpolarisasi
Matte Black / Prizm Road Polarized (Belum dirilis)

Di mana Anda dapat membeli Oakley Wire Tap 2.0?

Meskipun kami awalnya mengharapkan Wire Tap 2.0 untuk dirilis pada Musim Semi 2021, tampaknya datang lebih awal. Pasangan ini sekarang tersedia di situs web SunglassHut dan Oakleys dengan jalur warna yang tersedia seharga $176.

Namun masih belum jelas kapan colorways tambahan akan dirilis. Oakley dan Luxottica tampaknya akan merilis bingkai Spring ’21 dalam berbagai langkah. Kami telah melihat beberapa rilis di SunglassHut bahkan sebelum muncul di situs Oakley. Tetap disini untuk lebih banyak lagi yang akan datang.
Apakah lensa Resep Wire Tap 2.0 tersedia?

Ya, lensa resep Oakley Wire Tap 2.0 tersedia melalui situs web Oakley. Anda juga dapat memesan kacamata resep dengan dokter mata setempat. Plus, kacamata Wire Tap 2.0 tersedia dalam dua ukuran – Kecil (lebar 54mm) dan besar (56mm). Opsi ukuran ganda ini cukup umum untuk bingkai resep dan memungkinkan Anda menemukan yang pas.

Saat ini resep kacamata hitam dan kacamata Wire Tap 2.0 tersedia mulai dari $306.00. Pastikan untuk membaca panduan lengkap kami untuk kacamata resep Oakley untuk informasi lebih lanjut.