oakleys-sunglassoutlet

Split Shot Salah Satu Kaca Mata Oakley Untuk Memancing – Jika Anda seorang nelayan, Anda tahu betapa pentingnya melindungi mata Anda pada hari-hari cerah yang panjang. Baik Anda sedang memancing atau memancing di perairan terbuka yang dalam, Oakley siap membantu Anda. Dari Lensa Prizm yang dibuat untuk setiap kondisi hingga bingkai yang dirancang untuk memancing.

Split Shot Salah Satu Kaca Mata Oakley Untuk Memancing

oakleys-sunglassoutlet – Teruslah membaca saat kami meninjau kacamata hitam memancing Oakley terbaik ditambah lensa terbaik untuk memancing!

Baca Juga ; Perbedaan Mendasar Oakley Sutro S vs Sutro

Apa yang harus dicari dalam Kacamata Memancing Oakley?

Jika Anda membeli kacamata memancing Oakley, Anda pasti ingin tahu dulu apa yang harus dicari. Kami membahas semua persyaratan dan teknologi Oakley yang harus Anda ketahui sebelum membeli! Ditambah lensa terbaik untuk memancing!

Bahan Bingkai O Matter

Bahan Oakley O-Matter adalah bahan bingkai eksklusif yang terbuat dari plastik nilon tahan lama. Bahan yang ringan dan fleksibel ini tahan terhadap air dan keringat sehingga cocok untuk kacamata memancing.

Dan Anda dapat menemukan O-Matter tersedia di sebagian besar bingkai olahraga Oakley saat ini.
Earsocks dan Bantalan Hidung Unobtanium

Unobtanium adalah bahan high-grip yang biasa ditemukan di bantalan hidung dan pelipis Oakleys. Baik Anda sedang memancing atau memancing di perairan terbuka, menjaga kacamata hitam di wajah Anda adalah prioritas nomor satu.

Dan itulah yang dicapai oleh genggaman Unobtanium ini. Ditambah semua kacamata memancing Oakley terbaik kami di bawah ini termasuk pegangan Unobtanium sehingga Anda tidak perlu khawatir!

Lensa Memancing

Lensa dalam kacamata hitam Anda bisa dibilang merupakan bagian terpenting! Mereka melindungi mata Anda dari sinar UV dan proyektil yang berbahaya! Teruslah membaca saat kami membahas lensa Oakley Prizm Fishing terbaik untuk kacamata hitam Anda!
Apa itu Lensa Memancing Prizm?

Lensa memancing Prizm menggunakan teknologi Prizm yang meningkatkan kontras dari Oakley untuk menciptakan lensa yang dirancang sempurna untuk berperahu dan memancing. Lensa Oakley Prizm Fishing menawarkan 3 manfaat utama:

Warna yang Disempurnakan – Mencerahkan lingkungan dan alam di sekitar Anda yang muncul
Spot Fish – Kontras yang dioptimalkan untuk melihat ikan dan struktur bawah air
Block Glare – Kurangi dan hilangkan silau dari air untuk berperahu dan memancing dengan lebih mudah

Saat ini, Oakley menawarkan 3 lensa utama Prizm Fishing – Prizm Shallow Water, Deep Water, dan Maritime. Teruslah membaca saat kami meninjau ketiga lensa ini sehingga Anda dapat menemukan yang tepat.

Oakley Prizm Air Dangkal vs. Air Dalam vs. Maritim?

Masing-masing dari 3 lensa Prizm Fishing dibuat untuk tujuan tertentu. Kami telah menyoroti manfaat utama dari setiap lensa di bawah ini ditambah perbandingan lengkap secara berdampingan:
Air Dangkal Prizm

15% Transmisi cahaya visual
Meningkatkan kontras bawah air untuk melihat ikan dengan mudah di danau, sungai, dan dataran
Memblokir silau untuk mengurangi ketegangan mata selama hari-hari cerah yang panjang di atas air

Prizm Deep Water

12% Transmisi cahaya visual
Meningkatkan kontras untuk melihat di bawah permukaan dalam kondisi perairan dalam untuk melihat ikan dan struktur bawah air
Memblokir silau untuk mengurangi ketegangan mata selama hari-hari yang panjang di lepas pantai

Prizm Maritim

14% Transmisi cahaya visual
Dibuat untuk berperahu guna meningkatkan kontras untuk menyorot objek, bahaya, dan perahu lainnya
Tingkatkan kejernihan antara air biru dan langit biru untuk meningkatkan penglihatan dan mengurangi ketegangan mata

Anda dapat melihat perbandingan lensa memancing ini secara berdampingan pada tabel di bawah ini.

Secara keseluruhan, kami merekomendasikan Prizm Deep Water untuk memancing di perairan dalam dan terbuka, dan Prizm Shallow Water untuk danau, memancing, dan anak sungai. Meskipun Prizm Maritime adalah lensa yang bagus, lensa ini lebih cocok untuk berperahu daripada memancing.

Kacamata Memancing Oakley Terbaik
Bidikan Terpisah

Kacamata hitam Oakley Split Shot dibuat khusus untuk memancing. Dan mereka memiliki tali pengikat yang mirip dengan Croakies klasik untuk menjaga Oakley Anda agar tidak jatuh ke dalam air. Ditambah dengan tersedianya lensa Prizm Deep Water dan Shallow Water, ini jelas merupakan pilihan utama kami untuk kacamata memancing Oakley.

Pastikan juga untuk melihat ulasan lengkap Oakley Split Shot kami.
Sorotan Bidikan Terpisah

Termasuk attachment tali 20 inci yang terhubung langsung ke eartems
Tersedia dengan lensa memancing Prizm dan Prizm Polarized
Ringan O matter desain full-frame yang bisa dipakai di dalam dan di luar air