Spesial Berusia, Ini 6 Hotel Berjudul Seks di Dunia

Spesial Berusia, Ini 6 Hotel Berjudul Seks di Dunia

Liburan bersama pendamping pasti mau atmosfer romantis dan akrab, bukan? Wisatawan yang mau beda, tiba saja ke hotel- hotel berjudul seks ini.

Berkonsep romantis, memanglah telah lazim kita temui di hotel- hotel. Namun, gimana dengan hotel yang sediakan khayalan buas pengunjungnya dengan tema yang lebih akrab dan bandel?
Pasang Bola
1. Hotel Pelirocco, Brighton

Hotel di Inggris ini mempunyai 19 kamar dengan tema seks yang berbeda- beda. Serupa semacam kamar hotel pada biasanya, kamar di hotel ini mempunyai kasur dan perlengkapan mandi dan yang lain.

Dengan tema seks beraneka ragam, wisatawan dapat mendapati zona pole dance, lelangit dengan konsep memberahikan, mainan seks, macam ilham buat keakraban, dan pelumas. Harga menginap mulai dari Rp 1, 7 juta.

2. Better Than A Bed, London

Menginap di Better Than A Be, khayalan pengunjungnya hendak dipancing. Mereka memiliki beraneka ragam kamar tidur, kamar mandi, sarana dapur yang membolehkan pengunjungnya leluasa ingin memiliki malam semacam apa.

Salah satu temanya merupakan bui dasar tanah dengan macam barang yang berkaitan dengan seks. Menginap di mari mulai dari Rp 4, 3 juta

3. Desire Resort& Spa, Riviera Maya, Meksiko

Macam tema dapat wisatawan nikmati bersama pendamping di mari. Di dekat area resor ada klub malam yang mempunyai buaian, gayung bedaya bugil dan ruang main.

Terdapat malam- malam berjudul di tiap pestanya dan sarana pendukung ikatan akrab yang lain. Hotel ini pula mempunyai menu khayalan yang melingkupi pijit memberahikan berempat dan ahli kamera individu buat merekam bermacam perihal. Menginap di mari mulai harga Rp 7, 8 juta.

4. The Erotic Suite: The Palms Casino Resort, Las Vegas

Serupa semacam hotel tadinya, hotel di Las Vegas kamar dengan kamar mandi yang mempunyai pilar bedaya. Mereka pula memiliki tempat tidur yang dapat diputar dan pula lelangit kaca. Harga menginap di mari terkait seberapa buas kamar yang wisatawan butuhkan.

5. Stay& Play, Los Angeles

Hotel ini mempunyai kamar yang populer dengan swingers dan penggemar BDSM. Terdapat 2 kamar tidur dan 3 kandang tidur, dilengkapi dengan dapur, kamar mandi dan ruang pengunjung.

Ada beraneka ragam kamar dengan arena main berjudul The Scarlett Boudoir, The Warehouse dan The Interrogation Station. Pemiliknya pula melangsungkan kegiatan reguler semacam Masque- makan malam fetish dan kabaret. Harga menginap mulai Rp 6 juta.

6. Geihinkan, Tokyo

Bukan rahasia lagi bila Jepang memiliki banyak love hotel. Salah satunya merupakan Geihinkan yang memiliki beraneka ragam tema. Salah satunya merupakan bertemakan petarangan pelacur Cina. Harga menginap di mari mulai dari Rp 953 ribu.