Smart Glasses Teranyar Teknologi Kacamata Pintar Terbaik – Xiaomi sah memberitahukan fitur terbarunya, ialah Xiaomi Smart Glasses. Produk dengan berat cuma 51 gr ini dilengkapi fitur yang terdapat di handphone cerdas, semacam menunjukkan catatan serta pemberitahuan, membuat panggilan, layanan pelayaran, membekuk gambar, sampai menerjemahkan bacaan di depan mata konsumen.

oakleys-sunglassoutlet.net Pihak Xiaomi mengalami suatu tantangan besar dikala meningkatkan Xiaomi Smart Glasses sebab mau menyamai kacamata lazim, tetapi dengan teknologi semacam handphone cerdas. Penempatan bagian dan bentuk kacamata jadi salah satu Fokus pihak Xiaomi.

Baca Juga :  Kacamata Paling Tipis Ringan dari IZIPIZI Ramah Lingkungan

Terbatas dari bidang penempatan teknologi, pada kesimpulannya Xiaomi Smart Glasses mengadopsi rancangan MicroLED imaging technology untuk merendahkan keinginan ruang. Rancangan itu pula jadi angka plus buat bentuk konsep serta berat totalitas kacamata.

Tidak hanya itu, MicroLED ialah opsi terbaik supaya dapat memasang fitur bentuk ke dalam frame kacamata. Piksel yang dipakai MicroLED pula diseleksi sebab bisa menunjukkan warna lebih jelas dan gelap yang lebih hitam dikala dipakai.

Xiaomi Smart Glasses mempunyai chip layar berdimensi lumayan kecil, ialah cuma 2, 4 x 2, 02 mm. Dimensi ini serupa dengan satu butir beras.

Buat membolehkan sinar melampaui bentuk optik yang kompleks saat sebelum menggapai mata apalagi di dasar cahaya mentari amat, Xiaomi Smart Glasses memakai bentuk monokrom ultra- efisien, yang sanggup menggapai kecerahan maksimum 2 juta nits.

Saat sebelum menggapai mata, sinar masuk dengan cara memantul dengan cara lalu menembus pada layar MicroLED dengan cara cermat alhasil mata bisa membekuk cerminan dengan cara nyata.

Xiaomi Smart Glasses sukses tercipta sebab menggabungkan 497 bagian serta materi komunikasi dalam dimensi kecil.

Esoknya konsumen Xiaomi Smart Glasses tidak hendak tersendat dengan pemberitahuan yang tidak berarti sebab produk ini cuma menunjukkan data yang berarti dikala diperlukan.

Dikala menanggapi panggilan telepon, konsumen Xiaomi Smart Glasses dapat memandang no orang yang bertamu. Takut orang yang lagi menelepon tidak terdengar suaranya? Perihal ini tidak hendak jadi permasalahan sebab kacamata mutahir ini memakai mikrofon serta speaker yang disusun dengan teknologi beamforming.

Guna pelayaran jadi teknologi yang lumayan berarti dikala dipakai. Mengenali perihal itu, pihak Xiaomi membolehkan produk terbarunya ini mengakses denah alhasil konsumen tidak butuh menyantap durasi lama dikala membuka serta memandang handphone cerdas.

Tidak hanya itu, kamera 5MP pula jadi harapan buat membekuk momen- momen terbaik tanpa memakai handphone cerdas. Tidak hanya itu, kamera itu pula berperan menerjemahkan sesuatu catatan yang terdapat di depan konsumen.

Kacamata gelap ialah salah satu mode item yang harus terdapat di dalam tas kita.

Alasannya tidak hanya dapat mencegah mata dari teriknya mentari, kacamata gelap pula dapat dipakai dikala lagi liburan selaku aksesoris OOTD.

Tetapi nyatanya, memilah kacamata gelap tidak dapat asal- asalan lo Teman Puan.

Jik salah dalam memastikan tipe kacamata gelap, malah hendak membuat penampilanmu terkesan tidak stylish.

Lalu gimana metode memilah kacamata gelap yang pas?

Bagi data dari Magforwomen, terdapat 4 perihal yang wajib kalian cermati buat memilah kacamata gelap yang pas. Apa saja?

1. Cermati dimensi wajah

Panduan yang awal ialah samakan kacamata dengan dimensi wajah kalian betul Teman Puan.

Terus menjadi kecil dimensi wajah, hingga lebih kecil pula kacamata gelap yang kalian maanfaatkan.

Kebalikannya, terus menjadi besar dimensi wajah kalian dapat menggunakan kacamata gelap dengan dimensi yang lebih besar.

Walaupun gaya bentuk kacamata gelap tidak terdapat habisnya, kalian wajib ingat samakan dengan dimensi wajah supaya lebih chic serta trendy.

2. Cermati pula wujud wajah

Wujud wajah ialah aspek determinan yang amat berarti dalam memastikan kacamata gelap yang cocok.

Misalnya, wanita yang mempunyai wujud wajah bundar dianjurkan buat menggunakan kacamata gelap yang mempunyai ujung ataupun persegi jauh.

Perihal ini bermaksud supaya wajah kalian nampak lebih jauh serta pipih.

Sebaliknya kacamata gelap dengan wujud bulat panjang amat sesuai buat wajah berupa persegi.

Sedangkan kalian yang mempunyai wujud wajah bulat panjang dapat menggunakan kacamata berupa bundar.