oakleys-sunglassoutlet

Review Kacamata Oakley Encoder Yang Memiliki Tampilan Mewah – Kacamata hitam Oakley Encoder pertama kali bocor secara online pada Desember 2020 bersama Plazma dan Savitar. Akhirnya dirilis pada Februari 2021, bingkai ini berada di dalam jajaran Kato baru, berbagi desain serupa dengan Kato dan Kato X.

Review Kacamata Oakley Encoder Yang Memiliki Tampilan Mewah

oakleys-sunglassoutlet – Kami telah melihat Oakley Kato dan Kato X di wajah pengendara sepeda dan atlet seperti Patrick Mahomes. Sekarang kita akhirnya melihat Encoder secara langsung. Terus gulir ke bawah untuk ulasan lengkap Oakley Encoder kami. Plus di mana Anda dapat menemukan Encoder untuk dijual!

Baca Juga : Spesifikasi Kacamata Flak 2.0 XL Kokoro Collection Kokoro Yang Wajib Dikoleksi

Ulasan Kacamata Oakley Encoder

Kami mendapatkan sepasang kacamata hitam Encoder dalam Matte Carbon (warna hitam matte) tak lama setelah dirilis. Sementara bingkai Oakley Encoder sangat mirip dengan desain Kato, ada beberapa perbedaan penting. Teruslah membaca untuk ulasan lengkap Oakley Encoder kami, dan mengapa ini bisa menjadi salah satu pasangan olahraga favorit kami.

Bingkai dan Desain

Secara keseluruhan kami menyukai bingkai ini dan berpikir itu bisa menjadi pembunuh Radar berikutnya. Encoder memiliki desain tanpa bingkai dengan bingkai yang terbuat dari bahan O Matter yang ringan. Desain bingkai tanpa bingkai juga bukan hanya untuk pertunjukan. Kami pikir kami mungkin menemukan bingkai agak tipis karena desain ini, tetapi kami salah. Bingkainya kuat dan lensanya pasti tidak akan kemana-mana. Bingkai ini pasti dapat bertahan untuk uji coba bersepeda, berlari, atau hampir semua olahraga yang Anda lakukan.

Saat kami pindah ke bagian telinga, mereka menampilkan pegangan unobtanium besar (bersama dengan bantalan hidung), mirip dengan kebanyakan olahraga Oakley lainnya. Kami menemukan pegangannya sangat mirip dibandingkan dengan kacamata hitam Radar EV Path kami. Tapi Oakley juga menggunakan bingkai ini untuk mengatasi masalah lama dengan kacamata hitam bersepeda mereka – kompatibilitas helm. Encoder memecahkan masalah ini dengan memperpendek eartem sehingga tidak mengganggu helm Anda. Ini adalah solusi sederhana, tetapi berhasil. Teruslah membaca saat kami meninjau ukuran yang tepat dari bingkai dan lensa ini!

Ukuran dan Dimensi

Encoder adalah bingkai besar yang bagus untuk kepala besar dan lebar. Tetapi juga bekerja dengan baik untuk kepala berukuran sedang yang mencari cakupan maksimal. Kami telah menyertakan ukuran dan dimensi Encoder di bawah ini:

Lebar Bingkai: 136mm
Tinggi lensa: 36mm
Jembatan: 14mm
Panjang Kuil: 124mm

Lensa Prizm

Kemungkinan hal pertama yang Anda perhatikan pada Encoder adalah lensanya! Encoder memiliki lensa visor tunggal besar yang memanjang di sekitar hidung, tetapi tidak sepenuhnya menutupinya seperti Kato. Sebaliknya, lensa lebih terbuka di depan hidung.

Dan seperti kacamata hitam saudaranya, Oakley Encoder memiliki lensa Prizm yang dirancang untuk meningkatkan kontras dalam berbagai aktivitas. Kami telah membahas betapa kami menyukai lensa Prizm dalam panduan khusus kami sehingga kami tidak akan membahas terlalu banyak detail di sini. Tetapi jika Anda menggunakan kacamata hitam ini untuk bersepeda, pilihan terbaik Anda adalah lensa Encoder Prizm Road. Lensa ini dioptimalkan untuk bersepeda, sehingga Anda dapat melihat rintangan dan bahaya di jalan di depan Anda.

Pasangan yang kami ulas termasuk lensa Prizm 24K yang dirancang untuk kondisi cahaya terang, hanya memungkinkan 11% cahaya. Karena setiap kacamata Encoder memiliki lensa Prizm, Anda benar-benar tidak dapat membuat pilihan yang buruk.
Apakah lensa Pengganti Encoder tersedia?

Karena desainnya yang unik, pertama kali terlihat bahwa Anda tidak akan dapat menukar lensa di Encoder, mirip dengan Kato. Tapi sekarang tampaknya lensa Encoder pengganti sedang dalam perjalanan ke toko Oakley dalam berbagai warna, termasuk Prizm Road, Prizm Field, Prizm Dark Golf, dan banyak lagi. Lensa ini akan dijual seharga $90 masing-masing di toko dan online.

Ini jelas masuk akal mengingat Encoder ditagih sebagai bingkai bersepeda. Kami biasanya melihat kacamata hitam bersepeda lainnya seperti Jawbreaker yang banyak dipasarkan pada kemampuan untuk menukar lensa untuk kondisi apa pun.

Apa Encoder Colorways yang tersedia?

Mirip dengan Kato dan Kato X, Encoder tersedia dalam 4 jalur warna awal. Kami telah mencantumkan ini di bawah untuk referensi dan menyertakan gambar. Saat ini, hanya 3 warna (Prizm Black, 24K, dan Road) yang tersedia melalui Oakley, dijual seharga $236. Tetapi Anda masih dapat menemukan yang keempat secara online jika Anda tahu di mana mencarinya.

Pikiran Akhir

Encoder adalah bingkai yang menarik secara keseluruhan dengan banyak aplikasi bersepeda dan olahraga. Tapi sekarang tampaknya Oakley sedang membuat lini olahraga baru dengan Kato, mirip dengan apa yang telah kita lihat dengan lini Flak dan Radar. Menarik juga bahwa Oakley memisahkan diri dari nama Kato dan Kato X dengan Encoder. Mungkin pasangan ini akan ditakdirkan untuk lebih di luar nama keluarganya. Tapi bagaimanapun juga, kami senang!