oakleys-sunglassoutlet

Latar Belakang dan Rilis

Perbedaan Mendasar Oakley Sutro S vs Sutro – Oakley memperkenalkan Sutro pada Februari 2019 dan itu membuat heboh. Didesain untuk bersepeda, bingkai besar dan besar ini mengingatkan pada Eyeshade ikonik yang memulai revolusi performa olahraga Oakley.

 

Perbedaan Mendasar Oakley Sutro S vs Sutro

oakleys-sunglassoutlet – Kembali pada tahun 1985, Greg Lemond mengenakan sepasang Oakley Eyeshades ketika dia memenangkan Tour de France. Insiden tunggal itu mengatur panggung untuk pemasaran Oakley melalui atlet. Ini juga menandai awal dari reputasi perusahaan untuk kacamata hitam khusus olahraga berkualitas tinggi.

Baca Juga : Oakley Coldfuse Sunglasses Memiliki Desain Sesuai Dengan Gaya Kalian

Sambil memadukan performa olahraga dengan gaya hidup, Sutro adalah bingkai yang terasa retro dan baru. Kini Oakley telah merilis tiga variasi rangka, Sutro original, Sutro Lite, dan Sutro S.

Teruslah membaca saat kami meninjau semua 3 frame Sutro dan membandingkannya secara berdampingan!

Ulasan Kacamata Oakley Sutro
Sutro

Sutro (Product Link) asli berukuran besar dan berani dengan tampilan futuristik. Bingkai ini pasti dibuat untuk kepala dan wajah besar.

Bingkai O Matter penuhnya memiliki lensa pelindung tunggal yang memberikan tampilan seperti goggle. Dan lensa besar ini juga memberikan cakupan dan perlindungan fantastis yang terbuat dari Plutonite tahan benturan.

Plus, kacamata hitam Sutro asli tersedia dalam berbagai jalur warna termasuk lensa Prizm yang meningkatkan kontras. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Ulasan Oakley Sutro lengkap kami.

Sorotan Sutro

Bingkai berbingkai besar yang terbuat dari bahan O Matter yang ringan
Nosepads Unobtanium memberikan cengkeraman dan kenyamanan tambahan bahkan saat basah
Tersedia dengan berbagai lensa Prizm termasuk Prizm Road

oakleys-sunglassoutlet

Sutro Lite

Diperkenalkan pada musim gugur tahun 2020, Sutro Lite menawarkan desain bingkai Sutro klasik yang lebih ramping. Menampilkan desain setengah pelek yang tampil baik “Liter” dari aslinya. Namun bingkai ini masih memiliki lensa pelindung besar khas yang menggabungkan kinerja dan gaya hidup.

Pastikan juga untuk memeriksa Ulasan Oakley Sutro Lite lengkap kami untuk informasi lebih lanjut!
Sorotan Sutro Lite

Desain setengah pelek gaya hidup yang terbuat dari bahan O Matter yang ringan
Lensa pelindung besar yang khas untuk cakupan maksimum
Nosepads dan pelipis Unobtanium untuk cengkeraman dan kenyamanan tambahan

Sutro S

Juga diperkenalkan pada musim gugur 2020, Sutro S adalah saudara kandung yang lebih kecil dari Sutro asli. Tidak dibuat untuk anak-anak seperti bingkai Oakley XS, gaya ini hanya diperkecil agar pas dengan wajah kecil hingga sedang.

Dalam mengurangi bingkai Sutro, Oakley masih mempertahankan bingkai dan cakupan pelindung yang besar. Selain itu, Anda akan melihat desain full-frame Sutro klasik yang sama dan sudut pada eartem.

Jangan salah, Sutro S masih besar dan berani tetapi lebih merupakan bingkai sedang-besar daripada Sutro asli yang pasti besar-ekstra-besar. Untuk informasi lebih lanjut tentang menemukan ukuran yang tepat, lihat Panduan Ukuran Oakley lengkap kami.
Sorotan Sutro S

Bingkai Sutro yang lebih kecil berdasarkan desain asli untuk wajah sedang hingga besar
Rangka O Matter ringan yang tahan lama dan nyaman
Kuil tipis yang pas dengan topi dan helm

Sutro vs. Sutro Lite vs. Sutro S

Ketiga frame Sutro sangat mirip tetapi ada beberapa perbedaan utama. Terutama ukuran dan elemen desain bingkai.

Sutro dan Sutro S adalah dua ukuran bingkai yang sama. Sutro S tidak hanya lebih kecil; itu diperkecil untuk kepala dan wajah yang lebih kecil. Itu berarti Sutro S menawarkan optik berkualitas tinggi yang sama dengan Sutro.

Sutro Lite memiliki ukuran yang sama dengan Sutro asli dengan desain yang berbeda. Menampilkan desain bingkai semi-rimless dibandingkan dengan full-frame Sutro. Plus, Anda akan menemukan Unobtanium di bagian dalam kuil Sutro Lite untuk pegangan tambahan.
Bagan Ukuran Oakey Sutro

Dimana Membeli Kacamata Oakley Sutro?

Sutro Lite, Sutro S dan model asli semuanya tersedia langsung melalui Oakley dan pengecer resmi. Kami telah menautkan langsung ke setiap pasangan di pos di atas.

Karena bingkai Sutro sangat mirip, masuk akal untuk mencobanya secara langsung jika memungkinkan. Ini akan memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang ukuran dan desain yang paling cocok untuk wajah Anda.

Tetapi dalam hal membeli, online masih merupakan pilihan terbaik Anda. Kecuali jika ada obral atau Anda berada di lokasi Vault, membeli langsung dari Oakleys berarti Anda mungkin membayar eceran.

Namun, tidak sulit untuk mendapatkan diskon hingga 20-30% untuk Oakley baru secara online hanya dengan beberapa klik. Lihat panduan kami untuk Never Pay Retail Again for Oakleys untuk informasi lebih lanjut.