Penawaran Unik Hotel, Tamu Dapat Diskon tapi Harus Matikan Ponsel Selama Menginap

Penawaran Unik Hotel, Tamu Dapat Diskon tapi Harus Matikan Ponsel Selama Menginap

Di era digital layaknya sekarang, biasanya orang udah tak sanggup terlepas dari ponsel. Kebiasaan menggunakannya pun tak jarang terbawa waktu bersantai di waktu traveling. Kendati, ponsel sebenarnya dibutuhkan dalam beberapa waktu selama menjelajah.
Pasang Bola
Perannya kian krusial, mengingat ada ide paspor digital sebagai syarat memasuki negara spesifik disaat perbatasan internasional udah lagi dibuka. Tapi, jangan sampai pemakaian ponsel tambah menyabotasi waktu memiliki kwalitas waktu melancong.

Melansir Travel and Leisure, Sabtu, 27 Februari 2021, keliru satu jaringan hotel di Amerika Serikat, Wyndham Grand, menerbitkan promosi unik bersama menantang wisatawan untuk tak membuka dan memunculkan ponsel selama menginap.

Promosi tersebut dijalankan untuk memperingati National Day of Unplugging di Negeri Paman Sam terhadap 5 Maret mendatang. Bagi tamu yang ikut serta dalam tantangan Club Wyndham akan mendapat potongan harga terhadap liburan berikutnya.

Setuju mengikuti tantangan Club Wyndham Unplugging Pledge artinya tamu kudu sanggup mengurangi pemakaian ponsel sebesar 25 persen. Club Wyndham laksanakan sebuah survei yang membuktikan bahwa rata-rata pengguna Android sanggup menghabiskan waktu pakai ponsel sebanyak 27 persen dari jam bangun harian.

Melihat data tersebut, lewat tantangan canangan mereka, pihak hotel meminta para tamu sanggup menentukan koneksi jaringan internet dan mencoba menikmati rasanya liburan tanpa pakai ponsel.

Sebagai ganti, layanan dan layanan dari pihak hotel bagi tamu yang laksanakan tantangan tersebut adalah berikan pengalaman pakai dapur berperalatan lengkap.

Di samping, sanggup termasuk berkegiatan di “ruang tamu terbaik” di semua Amerika Serikat. Tamu pun sanggup merasakan layanan suite bersama beberapa kamar di dalamnya.

Tak cuma itu, Club Wyndam termasuk tawarkan aktivitas menunggang kuda bersama melintasi kawasan Ozark di Club Wyndham Branson di The Meadows. Kini, yang kudu dijalankan adalah menaruh ponsel dan memandang dunia nyata di destinasi pilihan.