oakleys-sunglassoutlet

Sutro

Oakley Sutro Sunglasses Masih Mempertahankan Desain Klasik Modern – Oakley Sutro Sunglasses adalah bingkai gaya hidup kinerja yang besar dan bertanggung jawab – Tetapi apakah mereka tepat untuk Anda? Teruslah membaca untuk ulasan lengkap kacamata Oakley Sutro kami. Plus semua yang perlu Anda ketahui sebelum membeli!

Oakley Sutro Sunglasses Masih Mempertahankan Desain Klasik Modern

Rilis dan Sejarah

oakleys-sunglassoutlet – Dirilis pada Februari 2019, Oakley Sutro mengingatkan kita pada kacamata hitam besar tahun 1980-an seperti Razor Blades.

Meski secara resmi diberi label sebagai frame sepeda, Sutro adalah bagian dari koleksi terbaru Oakley yang menggabungkan gaya hidup dan olahraga. Dan mengingat lonjakan popularitas tampilan tahun 1980-an/90-an vintage dan tren nuansa cepat, ini pasti memiliki tempat di pasar.

Baca Juga : Fuel Cell Merupakan Produk Iconik Dari Oakley

Bahkan Patrick Mahomes menguangkan tren dan terlihat di Sutro. Meskipun dikabarkan rekan satu timnya sedikit mencemoohnya karena desain yang mencolok. Teruslah membaca untuk ulasan lengkap Oakley Sutro kami dan apakah kacamata hitam ini tahan uji.

Ulasan Kacamata Oakley Sutro
Bingkai dan Desain

Kami mendapatkan sepasang kacamata hitam Oakley Sutro dengan lensa Prizm Black. Dan meskipun pasangan ini jelas bukan untuk semua orang, pasangan ini menonjol dengan beberapa fitur luar biasa. Teruslah membaca saat kami menguraikan semua yang kami sukai dan benci tentang bingkai ini.

Segera setelah memasang Sutro, pertama-tama Anda akan menyadari betapa ringannya untuk ukurannya, berkat rangka O Matter dan eartem yang tipis. Bingkai ini memiliki bingkai berbingkai penuh tetapi jika Anda lebih suka desain setengah pelek, Anda dapat melihat Sutro Lite.

Sudut tajam pada bingkai memberi bingkai ini desain modern. Tapi itu pasti bukan untuk semua orang. Ukuran besar Sutro membuatnya bagus untuk wajah besar atau jika Anda lebih suka bingkai yang lebih besar. Tapi selain itu dan Anda mungkin akan menemukan wajah Anda tenggelam dalam ukuran bingkai ini.

Anda juga tidak akan menemukan earsock Unobtanium pada frame ini, yang sedikit mengejutkan mengingat ini dijual sebagai frame bersepeda. Tetapi jika Anda mengenakan ini sebagai pasangan gaya hidup, Anda mungkin tidak akan melewatkannya.

Untuk lebih jelasnya lihat video di bawah ini yang merinci setiap elemen desain Sutro. Plus membandingkan bingkai ini dengan kacamata bersepeda top lainnya seperti Jawbreaker dan Flight Jacket.

Ukuran dan Dimensi

Secara keseluruhan Sutro adalah bingkai besar yang sempurna untuk kepala besar dan lebar. Namun meskipun ukurannya besar, mereka masih merupakan bingkai perasaan yang ringan, dibantu oleh batang telinga yang tipis pada kacamata.

Anda dapat menemukan dimensi lengkap Sutro di bawah ini:

Lebar Bingkai: 135mm
Lebar Lensa Visor: 137mm
Tinggi lensa: 57mm
Jembatan: 16mm
Panjang Kuil: 140mm

Lensa Prizm

Saat ini, Sutro hanya tersedia dengan Lensa Prizm, membantu kredibilitasnya sebagai bingkai bersepeda. Pasangan yang kami ulas memiliki lensa Prizm Black meskipun banyak warna lain tersedia.

Seperti yang telah kami bahas dalam Panduan Lensa Prizm kami, lensa ini menawarkan visibilitas, kontras, dan kedalaman penglihatan yang superior dibandingkan dengan lensa standar. Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat Oakley terus mendorong lensa Prizm dari olahraga ke pasangan gaya hidup seperti Holbrook.

Secara keseluruhan, kami menyukai lensa Prizm dan lensa ini benar-benar sesuai dengan hype dalam kacamata Sutro yang kami ulas. Jika Anda mencari lensa kasual bersahaja, Prizm Black adalah pilihan terbaik Anda. Tetapi jika Anda mencari lensa warna-warni yang cerah, Anda pasti ingin melihat Prizm Jade atau Prizm Road.

Pikiran Terakhir – Apakah Itu Layak?

Kacamata hitam Oakley Sutro jelas bukan untuk semua orang. Ini adalah bingkai yang besar dan bertanggung jawab. Dan kemungkinannya adalah jika Anda mengayunkannya, Anda memiliki ego atau performa bersepeda yang cocok!

Ini adalah saya hidup di tahun 2050 sementara Anda di tahun 2020. Meskipun dibuat untuk bersepeda di jalan raya, mereka pasti lebih baik sebagai kerangka gaya hidup.

Kami akan mengatakan jika ini adalah gaya Anda atau Anda sedang mencari bingkai besar maka tentu saja goyang mereka! Jika Anda mencari desain serupa tanpa lensa visor, Anda dapat melihat Portal dan Portal X.

Sekarang kita telah membahas lensa dalam ulasan di atas, saatnya untuk memilih bingkai Anda.

Saat ini, Oakley menjual Sutro dalam 8 warna bingkai standar, dengan tambahan 10 warna tersedia melalui Oakley Custom Program (OCP), di mana pasangan mulai dari $191,00 dibandingkan dengan standar $166,00.

Yang menarik, tidak semua warna standar seperti Black Ink dan Sky Blue tersedia melalui Program OCP. Oakley tampaknya telah membuat beberapa penggambaran antara jalur warna standar dan apa yang ditawarkan Program OCP sehingga sangat layak untuk melihat keduanya.

Apakah Penggantian Lensa Oakley Sutro Tersedia?

Ya, lensa pengganti Oakley Sutro tersedia langsung melalui situs web mereka. Jika Anda ingin menghemat, Anda juga dapat menemukan beberapa lensa pengganti aftermarket dengan harga lebih dari 50% lebih murah daripada lensa Oakley. Untuk informasi lebih lanjut, lihat perbandingan lengkap lensa aftermarket Oakley kami.

Apakah Lensa Resep Sutro Tersedia?

Tidak, saat ini Sutro tidak tersedia di bawah program kacamata resep Oakley. Karena desain Sutro yang unik, Anda mungkin akan kesulitan menemukan lensa resep aftermarket juga.

Meskipun lensa dapat dipotong khusus, sebagian besar dokter mata kemungkinan tidak akan siap untuk tugas itu.
Dimana Membeli Oakleys?

Jika Anda membayar eceran dengan baik, pergilah ke Oakley.com atau Sunglasshut.com, keduanya merupakan outlet ritel utama untuk perusahaan induk Oakley, Luxottica. Anda biasanya akan menemukan jalur warna terbaru yang tersedia.

Tetapi jika Anda ingin menabung, Anda akan ingin memeriksa situs aftermarket seperti Oakley Forum Sunglasses Exchange atau eBay. Untuk informasi lebih lanjut, lihat panduan kami untuk Never Pay Retail Again for Oakleys.