oakleys-sunglassoutlet

Oakley Prizm The Turbine Salah Satu Kacamata Yang Cocok Untuk Harian – Oakley Prizm Tungsten adalah salah satu lensa harian Prizm yang paling diremehkan. Dengan warna netral, lensa ini menghadirkan inovasi terbaru dalam kehidupan sehari-hari. Lensa Prizm Oakley menawarkan teknologi lensa penambah kontras terbaru untuk olahraga dan kehidupan sehari-hari.

Oakley Prizm The Turbine Salah Satu Kacamata Yang Cocok Untuk Harian

oakleys-sunglassoutlet – Teruslah membaca untuk ulasan lengkap lensa Oakley Prizm Tungsten Polarized plus frame favorit kami yang menampilkan lensa ini! Apa itu Oakley Prizm Tungsten?

Baca Juga : Bingkai Air Oakley Prizm Merupakan Kacamata Yang Didesain Untuk Optimalkan Kontras

Oakley Prizm Tungsten adalah lensa sehari-hari yang dirancang untuk meningkatkan kontras, warna, dan mengurangi silau. Ini berarti Anda dapat melihat dunia dengan kejernihan yang tajam dan tanpa distorsi.

Kami telah menyoroti fitur lensa ini di bawah ini.
Fitur Prizm Tungsten

14% Transmisi cahaya visual memberikan kegelapan
Warna dasar perunggu yang meningkatkan lingkungan Anda di sekitar Anda
Peningkatan Persepsi Kedalaman menggunakan teknologi Prizm
Warna yang dioptimalkan sehingga dunia sehari-hari di sekitar Anda terlihat lebih cerah dan lebih hidup

Apa Kondisi Terbaik untuk Lensa Prizm Tungsten?

Lensa Prizm Tungsten adalah yang terbaik dalam kondisi cahaya yang bervariasi.

Itu berarti ini adalah pilihan tepat untuk kacamata hitam sehari-hari Anda di mana hari dapat berubah dari cerah menjadi mendung dengan cepat. Sepanjang hari, Prizm Tungsten akan terus beradaptasi dan mengoptimalkan dunia di sekitar Anda.

Ulasan Lensa Prizm Tungsten

Kami meninjau sepasang Oakley Frogskins dengan lensa Prizm Tungsten dan terkesan. Lensa Prizm ini menurut kami adalah warna lensa yang paling diremehkan sejauh ini, dan mungkin ini salahnya sendiri.

Mengapa Prizm Tungsten diremehkan? Nah untuk memulai, warnanya cokelat.

Brown tidak memunculkan kegembiraan paling banyak pada orang. Sebagian besar dari kita biasanya mengasosiasikan cokelat dengan hambar dan membosankan. Dan jika Anda berada di toko, kemungkinan besar Anda akan membeli lensa Prizm Road atau Prizm Trail dengan warna merah cerahnya.

Tapi Prizm Tungsten masih bisa bertahan sendiri.

Secara keseluruhan, warna dasar perunggu lensa Prizm Tungsten tidak hanya meningkatkan kontras dan detail, tetapi juga membuat warna lebih hangat.

Kami menemukan bahwa ini menciptakan pengalaman pemakaian sehari-hari yang santai. Dan itu pasti memberikan peningkatan yang cukup untuk melepasnya dari jalanan. Hiking atau olahraga kasual lainnya sangat cocok untuk warna hangat Prizm Tungsten, hijau tua, dan kontras yang ditingkatkan.
Apakah kami akan merekomendasikan Prizm Tungsten?

Jika Anda lebih suka warna cokelat hangat, kami pasti akan merekomendasikan Prizm Tungsten. Anda dapat melihat pratinjau warna ini di gambar dalam posting ini.

Namun, jika Anda lebih suka warna yang lebih alami, Anda mungkin lebih baik menggunakan warna dasar abu-abu untuk lensa sehari-hari seperti Prizm Sapphire.

Prizm Tungsten vs. Prizm Tungsten Terpolarisasi?

Saat ini, Prizm Tungsten tersedia dalam lensa terpolarisasi dan non-polarisasi. Tapi apa bedanya? Pengurangan silau dan perlindungan.

Secara keseluruhan, Prizm Tungsten Polarized memiliki kegelapan yang sama dengan saudaranya yang tidak terpolarisasi (14% transmisi cahaya). Tetapi lensa terpolarisasi memberikan perlindungan tambahan terhadap silau yang berarti mengurangi ketegangan mata dari waktu ke waktu.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang cara kerja lensa Polarized di Panduan Pembeli Lensa Polarized lengkap kami.

Kami merekomendasikan lensa Prizm Tungsten Polarized untuk lingkungan dengan silau tinggi seperti mengemudi atau mendaki di sekitar air. Jika Anda belum pernah memakai lensa terpolarisasi, selalu merupakan ide yang baik untuk mencoba sepasang secara langsung untuk melihat apakah Anda menyukainya.

Kacamata Hitam Oakley Prizm Tungsten Terbaik
Turbin

Turbin memiliki bingkai O Matter penuh dengan garis-garis bersih dan pembungkus besar. Ini adalah bingkai yang ringan dan nyaman dengan gaya modern namun klasik. Ditambah Turbin menggabungkan elemen kinerja olahraga yang berarti ini dapat bekerja di dalam dan di luar lapangan.

Sorotan Turbin

Desain full frame O Matter yang mengingatkan kita pada frame Fuel Cell yang populer
Bantalan hidung dan penutup telinga Unobtainium untuk meningkatkan cengkeraman saat basah atau berkeringat
Tersedia dengan lensa Terpolarisasi Prizm dan Prizm Tungsten