oakleys-sunglassoutlet

Oakley Coldfuse Sunglasses Memiliki Desain Sesuai Dengan Gaya Kalian – Bagian dari Koleksi Ahyris (diucapkan Iris), dan diperkenalkan pada tahun 2019, Oakley Coldfuse menunjukkan bahwa Oakley masih memiliki apa yang diperlukan untuk mengguncang dunia kacamata hitam. Dan koleksi desain gaya hidup ini memiliki satu fitur yang menentukan — bingkai disatukan oleh satu bagian fungsional.

Oakley Coldfuse Sunglasses Memiliki Desain Sesuai Dengan Gaya Kalian

oakleys-sunglassoutlet – Teruslah membaca untuk ulasan lengkap kacamata hitam Ahyris Collection Oakley Coldfuse kami. Plus bagaimana Anda dapat menghemat saat membeli sepasang Oakley berikutnya.

Baca Juga : Oakley Prizm The Turbine Salah Satu Kacamata Yang Cocok Untuk Harian

Apa itu Koleksi Ahyris?

Kampanye Disruptive by Design dari Oakley diperkenalkan pada tahun 2014 sebagai cara untuk mendorong industri maju dan mendorong inovasi. Selalu terdepan dalam desain dan teknologi, Oakley mengubah inspirasi mereka menjadi sebuah misi.

Koleksi Ahyris adalah bagian dari misi itu.

Menampilkan berbagai frame termasuk Apparition, Chrystl, Deadbolt dan banyak lagi. Ahyris pasti membawa desain super modern ke publik.

Teruslah membaca saat kami menyelam lebih dalam di kacamata hitam Ahyris Collection Coldfuse dalam ulasan lengkap kami di bawah ini.
Ulasan Kacamata Oakley Coldfusefuse
Bingkai dan Desain

Oakley Coldfuse memiliki fitur bingkai O materi dan titanium berbingkai penuh yang membuatnya terasa sedikit lebih berat daripada bingkai gaya hidup lainnya seperti Gascan. Namun secara keseluruhan rangka masih terasa ringan dan tahan lama.

Saat pertama kali melihat Coldfuse, jelas ada banyak hal yang terjadi dengan desainnya.

Untuk memulai, bingkai ini memiliki lensa persegi bulat dan jembatan ganda yang mengingatkan pada bingkai bergaya penerbang. Oakley menyebut bagian jembatan atas ini sebagai “roll bar”. Ini adalah elemen desain yang bagus tetapi sebenarnya tidak banyak menambah bingkai.

Eartems Unobtanium menambah cengkeraman pada bingkai, tetapi sejujurnya kami tidak menyadarinya saat mengenakan Coldfuse. Lagi pula, ini adalah bingkai gaya hidup dan Anda tidak akan benar-benar memakainya selama olahraga apa pun.

Sebagai bagian dari koleksi Ahyris, ada juga potongan titanium berongga, bundar, menghadap ke depan di pelipis yang ditata mengikuti iris manusia. Secara keseluruhan ini adalah elemen desain yang cukup keren.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, rangka Coldfuse memiliki 24 komponen individual yang disatukan oleh bagian kuil titanium tunggal itu. Ini adalah gimmick pemasaran yang cukup keren, tetapi kami tidak yakin terlalu banyak pembeli yang benar-benar peduli.

Tidak seperti fitur baru seperti Switchlock atau Rake yang dapat disesuaikan pada Kato, desain satu bagian dari Coldfuse tidak akan meyakinkan banyak pembeli.

Teruslah membaca saat kami meninjau lensa dan ukuran Oakley Coldfuse.

Ukuran dan Dimensi

Oakley Coldfuse adalah bingkai berukuran sedang yang terlihat bagus pada wajah oval dan bulat. Jika Anda mencari yang pas, pastikan juga untuk membaca Panduan Ukuran Kacamata Oakley Lengkap kami.

Anda juga dapat menemukan dimensi Coldfuse lengkap di bawah ini:

Lebar Bingkai: 123mm
Lebar Lensa: 52mm
Tinggi lensa: 44mm
Jembatan: 19mm
Panjang Kuil: 138mm

Lensa

Saat pertama kali memakai kacamata hitam Coldfuse, Anda akan melihat desain tanpa bungkus, yang berarti Anda tidak memiliki banyak cakupan periferal. Ini tidak terlalu mengejutkan bagi kami karena ini adalah kacamata gaya hidup. Tetapi jika Anda mencari cakupan, Anda lebih baik menggunakan bingkai seperti Sel Bahan Bakar.

Lensa Coldfuse sendiri terbuat dari bahan Plutonite tahan benturan, yang merupakan standar untuk semua Oakley baru. Dan setiap jalur warna Coldfuse menampilkan lensa Prizm yang meningkatkan kontras.

Kami telah membahas mengapa kami menyukai lensa Prizm, tetapi secara keseluruhan teknologi ini membantu meningkatkan kontras, mengoptimalkan warna, dan mengurangi silau.

Oakley telah membuat dorongan besar untuk lensa Prizm dalam bingkai gaya hidup, dan kami semua mendukungnya.

Plus Coldfuse tersedia dalam berbagai warna Prizm termasuk Ruby, Indigo, dan Sapphire. Teruslah membaca untuk rincian lengkap jalur warna Coldfuse.

Jalur Warna Asli

Pikiran Terakhir – Apakah Itu Layak?

Secara keseluruhan kami menyukai ide di balik koleksi Ahyris.

Ini tentang mengembalikan hari-hari desain yang benar-benar mengganggu. Dan karena itu kami adalah penggemar Oakley Coldfuse.

Sekarang apakah itu berarti kita akan memakainya setiap hari adalah cerita yang berbeda. Tapi itu tidak berbeda dari OTT atau Mars yang mengganggu.