oakleys-sunglassoutlet

Apa itu Kacamata Oakley Clifden?

Oakley Clifden Merupakan Kaca Mata Mountaineering Pertama Oakley – Dirilis pada Musim Gugur 2019, Oakley Clifden Sunglasses adalah kacamata Mountaineering pertama Oakley.

Oakley Clifden Merupakan Kaca Mata Mountaineering Pertama Oakley

oakleys-sunglassoutlet – Menggabungkan desain ilmuwan gila di masa lalu dengan perlindungan untuk gunung, Clifden pasti akan mendapat kesan ganda di jalan. Ini jelas bukan sepasang pakaian sehari-hari, tetapi mereka dibuat khusus untuk pendakian gunung.

Baca Juga : Split Shot Salah Satu Kaca Mata Oakley Untuk Memancing

Lanjutkan membaca untuk ulasan lengkap kami dan rincian semua yang perlu Anda ketahui tentang Oakley Clifden.
Ulasan Kacamata Oakley Clifden
Bingkai dan Desain

Bingkai Clifden pertama dan terutama merupakan desain pendakian gunung. Ini menampilkan bingkai lensa penuh yang terbuat dari bahan O-Matter yang dipatenkan perusahaan. Bahan ini ringan dan juga tahan lama, yang merupakan kombinasi sempurna untuk olahraga atau aktivitas apa pun.

Di bagian depan bingkai, Anda akan menemukan bantalan hidung Unobtanium. Ini adalah bahan unik seperti karet cengkeraman tinggi Oakley untuk memastikan kacamata hitam Anda tetap menempel di wajah Anda bahkan saat berkeringat.

Namun, fitur menonjol dari bingkai ini adalah penutup mata atau pelindung samping yang dirancang untuk menghalangi sinar matahari.

Ini pasti dibangun untuk fungsi dengan mempertimbangkan pendakian ketinggian tinggi. Tetapi kami tidak dapat membantu bahwa mereka juga mengingatkan kami pada penutup mata X-Metal klasik. Terlepas dari itu, jika Anda seorang pendaki atau pejalan kaki yang serius, ini adalah suatu keharusan.

Pada pasangan yang kami coba, pelindung samping berfungsi untuk memblokir 99% cahaya periferal.

tali

Fitur pendaki gunung keren lainnya di Clifden adalah tali pengikat 20” yang dapat dilepas dan terintegrasi.

Tapi ini bukan tali $ 5 yang sama yang Anda temukan di pompa bensin lokal Anda. Clifden memiliki desain tali baja anyaman berlapis untuk menahan kacamata hitam Anda dengan aman, apa pun yang terjadi.

Jika Anda pernah memiliki sepasang Croakies klasik (populer di adegan berperahu), maka tali adalah ide serupa pada steroid!

Warna dan Harga

Saat ini, Oakley Clifden tersedia dalam 7 jalur warna dengan sebagian besar pasangan dijual seharga $196,00 termasuk opsi lensa Prizm.

Jika Anda memenuhi syarat, Anda juga dapat menemukan Clifden dengan diskon serius melalui Oakley Standard Issue Program – program eksklusif pemerintah dan militer perusahaan.

Saat ini, Oakley menawarkan pilihan warna berikut:

Matte Black / Prizm Snow Black Iridium
Safir Salju Hitam / Prizm yang Dipoles
Obor Salju Matte Black / Prizm
Matte Olive / Prizm Tungsten Terpolarisasi
Matte Translucent Blue / Prizm Deep Water Polarized
Tinta Hitam / Air Dangkal Prizm Terpolarisasi
Matte Black / Prizm 24K Terpolarisasi

Di Amerika Serikat, Clifden juga sekarang menjadi bagian dari Program Kustom Oakley, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bingkai, lensa termasuk etsa dan ikon.

Melalui OCP, Clifden mulai dari $191,00 dengan lensa bening standar dan bisa naik hingga $251,00 dengan Prizm Polarized.

Pastikan juga untuk membaca panduan lengkap kami untuk menyesuaikan kacamata hitam Oakley Anda di sini.

Lensa Prizm dan Opsi Lensa

Karena Clifden diarahkan untuk mendaki gunung, tidak mengherankan jika semua pasangan saat ini menyertakan lensa Prizm.

Seperti yang telah kami bahas dalam panduan Prizm kami, lensa ini difokuskan untuk memaksimalkan kontras dan kejelasan sehingga Anda dapat melihat perubahan di medan.

Lensa Prizm Snow Black Iridium, Prizm Snow Sapphire, dan Prizm Snow Torch adalah pilihan fantastis untuk kondisi musim dingin.

Secara khusus, Oakley mengiklankan bahwa lensa Clifden Prizm yang tersedia adalah lensa kategori 4 (di bawah 8% VLT) yang dirancang untuk memblokir lebih banyak sinar UVB dan cahaya yang intens. Untuk cahaya yang kurang terang, lensa Kategori 3 adalah solusi efektif untuk perlindungan dan visibilitas dalam kondisi mendung atau sebagian berawan.

Selain itu, semua lensa terbuat dari bahan lensa Plutonite tahan benturan perusahaan.

Untuk beberapa warna Clifden, kami mencoba warna lensa favorit kami adalah Prizm torch.

Ini adalah lensa serba guna yang fenomenal yang dibuat untuk kondisi Cerah dan Berawan dengan transmisi cahaya 17%. Belum lagi, warna lensa iridium merah obor Prizm terlihat sangat gila!

Bagaimana cara mengganti Lensa Clifden?

Meskipun Oakley saat ini tidak menjual lensa pengganti Clifden, Anda masih dapat dengan mudah mengganti lensa Anda.

Prosesnya sama seperti kebanyakan kacamata Oakley. Berikan tekanan sederhana ke bagian dalam area jembatan dan lensa akan keluar. Untuk memasukkannya, balikkan saja prosesnya – menekan bagian luar lalu menjembatani area.
Di mana membeli lensa pengganti Clifden?

Seperti yang kami sebutkan, Oakley saat ini tidak menjual lensa pengganti untuk Clifden tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menemukannya

Beberapa pemasok lensa aftermarket menawarkan opsi lensa pengganti. Namun tidak satupun dari ini akan menawarkan teknologi lensa Prizm karena ini dipatenkan oleh Oakley.

Untuk perbandingan lengkap lensa pengganti aftermarket, pastikan untuk membaca panduan kami tentang Lensa Pengganti Oakley Terbaik.

Opsi Lensa Resep

Jika visi Anda kurang sempurna, Anda beruntung. Oakley Clifden tersedia dengan lensa resep melalui Oakley dan outlet lainnya.

Anda bahkan dapat memesan Clifden dengan lensa resep Prizm, yang menawarkan kontras dan kinerja kualitas tertinggi.

Saat ini tersedia untuk pengukuran bola: 4.0 hingga -6.0 dan silinder: 3.0 hingga -3.0. Jika Anda tidak yakin akan hal ini, Anda akan ingin meninjau resep Anda atau menghubungi dokter mata Anda.

Mirip dengan kebanyakan bingkai resep Oakley lainnya, Anda akan membayar mahal. Saat ini, lensa resep Clifden, termasuk bingkai, akan memberi Anda $400 ke atas.
Dimana Membeli Kacamata Clifden?

Jika Anda ingin membeli sepasang Clifden Sunglasses, pilihan termudah Anda adalah situs web Oakley atau toko ritel. Dan seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Anda dapat menemukan bingkai di Oakley Standard Issue serta program kustom merek.

Tetapi jika Anda tidak ingin membayar eceran, Anda akan ingin melihat-lihat.