oakleys-sunglassoutlet

Kacamata Olahraga Dari Oakley Yang Wajib Kalian Miliki Flight Jacket – 3 tahun lagi telah berlalu, dan dalam apa yang tampaknya menjadi pola sejak Jawbone, kami kembali disambut dengan beberapa tambahan baru untuk lini olahraga Oakley termasuk Jaket Penerbangan Oakley yang baru! Kami memecah Jaket Penerbangan dan membandingkannya dengan Jawbreaker, Radar EV, dan Zero EV untuk melihat apakah Anda harus mempertimbangkan untuk meningkatkannya.

Kacamata Olahraga Dari Oakley Yang Wajib Kalian Miliki Flight Jacket

oakleys-sunglassoutlet – Dibuat untuk para atlet, teruslah membaca ulasan kacamata hitam Jaket Penerbangan Oakley kami untuk melihat apakah bingkai olahraga terbaru ini sepadan dengan waktu Anda!

Baca Juga : Oakley Sutro Sunglasses Masih Mempertahankan Desain Klasik Modern

Ulasan Jaket Penerbangan Oakley

Kesan Awal

Kebanyakan orang sampai hari ini tidak bisa salah dengan rilis Oakley terbaru untuk tujuan yang dimaksudkan, dan bahkan melenturkannya untuk penggunaan lintas disiplin. Setelah melihat desainnya di Oakley.com, saya langsung menyukainya. Jadi tentu saja, saya akan meraih Jaket Penerbangan terlebih dahulu (sebelum Jaket Lapangan) dalam rilis terbaru.

Saya bersepeda dengan kacamata hitam saya, dan tentu saja saya akan tertarik pada pasangan seperti itu. Saya membeli Jaket Penerbangan pada hari kemunculannya di situs web Oakley. Sejak itu, saya telah bersepeda dan umumnya memakainya sejak mengarah ke ulasan ini – total sekitar 2 minggu.

Melalui ulasan ini, saya akan menguraikan kesan saya di seluruh bingkai dan lensa Jaket Penerbangan!

Bingkai Jaket Penerbangan Oakley
Rancangan

Isyarat desain utama untuk bingkai Jaket Penerbangan adalah volume lensa tambahan tanpa adanya tepi/bingkai atas. Rentang tampilan periferal ditingkatkan karena tidak ada pivot Switchlock untuk mengakomodasi pelipis. Oakley memanfaatkan praktik desain “EV” dengan cara yang lebih fokus untuk bersepeda, dan pada saat yang sama mencukur kelebihan fitur Jawbreaker.

Lengan / Earstem yang Dapat Diganti

Alih-alih lengan yang dapat disesuaikan, Anda diberikan set batang yang panjang dan pendek. Pertukaran ini sengaja sulit untuk menjaga hal-hal tetap bersama dan erat. Ini mungkin juga karena kesadaran bahwa tidak banyak orang yang ingin mengganti pengaturan secara teratur. Saya merasa seperti ini tentang Jawbreaker; Saya terjebak dengan pengaturan terpanjang untuk pegangan terbaik dan hanya bertukar ketika saya bermain dengan warna batang.

Satu item yang saya rindukan dari Jawbreaker adalah tip berkobar dan tidak berkaret untuk memudahkan penempatan dengan cepat. Kedua pasangan itu “set-and-forget” bagi saya, tetapi itulah yang saya harapkan menjadi detail standar pada desain olahraga modern.

Ikon dan Kuil

Beberapa orang bukan penggemar penempatan ikon biasa, sedangkan pada pasangan sebelumnya kami telah melihat rumah dan sekeliling yang mendetail. Fungsinya adalah yang paling depan dari Flight Jacket, sehingga yang paling banyak kita dapatkan adalah stem line gratis dan “slash” temple untuk memberikan estetika yang lebih khas.

Nosepads dan Ventilasi

Satu area di mana Jaket Penerbangan dapat disesuaikan (dan ironisnya dengan cara yang tidak dimiliki Jawbreaker) adalah hidung. Oakley menyebut ini sebagai pengaturan “Advancer” mereka. Dalam istilah awam, ini adalah pengaturan hubungan nosepiece yang dapat mengarahkan lensa sedikit ke depan dan ke luar. Saya bukan penggemar memiliki itu sebagai “teknologi” pemasaran bermerek, tetapi itulah bisnis. Untuk kredit Oakley, itu memang fungsional.

Ini menarik karena tidak menggunakan ventilasi yang lebih rendah dan oleh karena itu pasangan ini mengandalkan aliran udara di lubang hidung jika tidak ada yang masuk melalui bagian paling bawah bingkai. Ini mungkin menjadi masalah dengan helm full-face, karena saya tidak yakin ada jalan keluar yang nyata di atas dalam skenario itu.

Tanpa bantalan hidung di tempatnya. Tunggangannya seperti versi terlalu besar dari apa yang Anda temukan dengan seri Radar dan Zero EV. Ironisnya, sementara batang yang dapat diganti adalah sedikit pertukaran yang keras kepala, pertukaran nosepad dengan Jaket Penerbangan adalah yang termudah yang pernah saya alami.

Nosepad dan Grip

Karena titik pivot utama adalah hidung, secara teknis benar bahwa Anda kemudian harus mengambil sudut yang berbeda dari nosepiece, atau frame sama sekali. Dalam pengalaman saya, saya merasa ini lebih seperti yang pertama, karena pasangan ini secara keseluruhan melesat ke depan. Ini bukan mekanisme “mengambang penuh”, tetapi dalam arti praktis, itu tidak harus dalam pengalaman saya. Itu tidak mengganggu saya karena saya terutama suka menjalankan posisi terbuka. Ini karena menekan jembatan bantalan hidung tepat di jembatan hidung saya.

Seperti yang Anda lihat, ada cukup banyak ruang untuk menyentuh batang hidung pemakainya. Flight Jacket memiliki profil yang tipis sehingga dapat menyesuaikan secara efektif dengan wajah Anda. Ini adalah desain nosepad yang jauh lebih terarah dibandingkan dengan yang ditemukan di Jawbreaker, Zero EV, dan garis Radar.

Lensa Jaket Penerbangan Oakley
Tukar Lensa

Mode penyederhanaan untuk Jaket Penerbangan juga mencakup lensa yang tidak dimaksudkan untuk ditukar. Paling-paling kedengarannya seperti situasi Zero EV karena sebenarnya mungkin – tetapi Anda tidak seharusnya melakukannya.

Anda dapat melihat bahwa meskipun tepi atas tidak ada, “rahang” bawah berlanjut di sekitar ujung lensa. Saya membayangkan dibutuhkan tingkat manipulasi bingkai yang tidak menyenangkan, karena anggota bingkai ini dirancang untuk menjadi kaku sehingga tidak menangani selonggar Zero EV.

Jadi setelah memberi kami serangkaian desain yang sangat ramah-swap, mengapa Oakley berbalik dan melakukan ini? Mungkin margin keuntungan — pelanggan harus membeli pasangan baru untuk mendapatkan lensa yang berbeda, dan/atau menghindari biaya produksi lensa tambahan.

Atau mungkin mereka menemukan bahwa lensa pengganti tidak terlalu laris. Secara pribadi memiliki 6 Jawbreaker, saya sendiri tidak terlalu peduli untuk menukar lensa sebanyak itu. Prizm Road adalah lensa berkendara saya, titik. Untuk penggunaan biasa, hampir semua lensa cocok untuk saya, dan saya tidak terlalu membutuhkan pemilihan.

Pada akhirnya, ini membuat lensa tetap sederhana. Ini bukan pembenaran terbaik, tetapi bagian yang lebih sedikit bergerak/dapat dilepas memungkinkan sistem yang lebih kaku/kuat. Melakukan lebih banyak dengan lebih sedikit memang menghasilkan desain yang sukses jika dijalankan dengan benar.

Pengkabutan Lensa dan Aliran Udara

Saya bukan sweter berat untuk memulai, tetapi saat bersepeda di tanjakan dalam kondisi lembab tanpa aliran udara, saya biasanya bisa membuat lensa berkabut. “Atas terbuka” dari Jaket Penerbangan tampaknya membantu lensa pulih lebih cepat daripada Jawbreaker atau Radar EV.

Membuka dengan fitur “Advancer” memang memperbaiki situasi sedikit lebih baik – dibutuhkan sedikit lebih banyak untuk kabut, dan sedikit lebih sedikit untuk dibersihkan. Saya tidak memiliki cara kuantitatif dan/atau visual untuk menunjukkan ini, tetapi saya menemukan bahwa ini memang berhasil. Orang yang lebih rentan terhadap kabut lensa mereka akan menyukai fitur opsional yang tersedia untuk mereka.

Namun, saya tidak suka mengaktifkan sakelar Advancer dengan cepat. Ini kaku, meskipun saya telah memalsukannya untuk membuatnya cepat aus. Memang menjadi lebih baik, tetapi lebih sering jari saya terlepas dan saya tetap menyentuh lensanya. Memperlakukan Jaket Penerbangan seolah-olah tidak memiliki opsi untuk penyesuaian instan bukanlah akhir dari dunia. Saya pribadi mengatur sebelum bergerak agar saya bisa melakukannya dengan hati-hati. Sangat tidak mungkin saya perlu beralih di tengah perjalanan kecuali jika cuaca berubah.

Secara Keseluruhan Cocok

Mengambil Jaket Penerbangan untuk jumlah bagiannya memang membuat saya merasa sangat tepat di bawah helm. Penentang bisa mengatakan bahwa pasangan olahraga Oakley saat ini dapat melakukan sebagian besar hal yang sama untuk bersepeda. Tetapi pada titik ini, ini adalah latihan mencari penyempurnaan.

Saya mengerti, beberapa orang ingin meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka tidak perlu mengeluarkan uang. Kita semua bisa duduk di M-Frames yang akan bekerja dengan baik selama kita diberikan pilihan lensa/pad/bingkai. Namun pada akhirnya, peningkatan desain dan kinerja yang terus dirilis Oakley memberikan nilai.

Harga Jaket Penerbangan

Harga mulai dari $203 USD untuk paket Prizm Low Light Flight Jacket, dan hingga $253 USD untuk penawaran Ruby Prizm Polarized. Seperti yang ditunjukkan dalam ulasan ini dengan Prizm Road adalah $223 USD — yang merupakan markup $10 USD dibandingkan Jawbreaker dengan lensa yang sama.

Itu hanya angka, dan ya Jaket Penerbangan akan mendapat diskon di beberapa titik dalam hidupnya, tapi itu masih sesuatu yang perlu diperhatikan mengingat apa yang dilakukannya dan tidak.
Pikiran Akhir

Sejujurnya saya telah beralih ke Jaket Penerbangan Oakley secara eksklusif saat bersepeda sekarang. Semua detail kecil bertambah: jangkauan tampilan yang lebih baik, kecocokan yang lebih “mulus” dengan helm, nuansa yang lebih ringan, opsi posisi saat saya membutuhkannya. Dan sekali lagi, saya tidak membutuhkan lensa lain untuk tujuan bersepeda.

Namun, jika Anda memiliki Jawbreaker dan berada di pagar, Jaket Penerbangan tidak harus dimiliki. Ini adalah masalah preferensi pada aspek yang mungkin sangat khusus. Anda bisa menyamakan keuntungan dengan subjek lain dalam bersepeda; ini sangat mirip dengan membandingkan Shimano Dura-Ace dengan Ultegra — yang pertama memang memiliki kelebihan, kebanyakan orang akan mengambilnya jika mereka bisa, tetapi mereka tidak kehilangan apa pun tanpanya.

Pemakai kasual mungkin tidak menemukan banyak kelebihan di luar estetika, dan mungkin lebih memilih kecocokan sedikit. Namun, manfaat Advancer/aliran udara dapat berfungsi sebagai manfaat bagi pelari. Saya yakin beberapa orang akan cenderung mengeluh bahwa Oakley tidak melakukan sesuatu yang lebih ekstrim di sini, tetapi mereka mencoba untuk membuat langkah-langkah tambahan sebagai lawan untuk menciptakan kembali roda dengan produk yang telah mereka kerjakan dengan baik.