Bingkai dan Desain

Kacamata Oakleys Yang Cocok Diapakai Harian EVZero Blades – Hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang EVZero Blades adalah desainnya yang sepenuhnya tanpa bingkai. Ini futuristik dan retro semua dalam satu.

Kacamata Oakleys Yang Cocok Diapakai Harian EVZero Blades

oakleys-sunglassoutlet – Dan dikombinasikan dengan bungkus sedang, lensa pelindung besar benar-benar memberikan cakupan yang luar biasa. Karena desainnya yang tanpa bingkai, bagian telinganya langsung menempel pada perisai di kuil.

oakleys-sunglassoutlet

Seperti kebanyakan Oakleys gaya hidup kinerja, bingkai terbuat dari bahan O Matter yang ringan. Ditambah dikombinasikan dengan desain tanpa bingkai bingkai ini bahkan lebih ringan dari kebanyakan Oakley populer lainnya.

Baca Juga : Kacamata Olahraga Dari Oakley Yang Wajib Kalian Miliki Flight Jacket

Di pelipis dan bantalan hidung, Anda akan menemukan Unobtainium untuk pegangan tambahan. Ini membantu mencegah kacamata hitam Anda terlepas dari wajah Anda bahkan saat basah atau berkeringat.

Batangnya juga menampilkan ikon elipsis O klasik yang mirip dengan yang Anda temukan di Radar.

Desain EVZero Blades menyimpang dari gaya seperti EVZero Path dengan bentuk pelindungnya. Dibuat dengan memperhatikan streetwear, lensanya ramping.

Secara keseluruhan EVZero Blades adalah fashion-forward dan sedikit kurang sporty dibandingkan pasangan seperti Kato atau Plazma.

Tetapi jika itu adalah tren yang ingin Anda capai, kemungkinan besar Anda akan menikmati bingkai ini. Jika tidak, ada banyak bingkai gaya hidup dan olahraga kinerja lainnya yang mungkin menjadi kecepatan Anda!

Ukuran dan Dimensi

Kacamata hitam Oakley EVZero Blades adalah bingkai sedang yang akan terlihat terbaik pada kepala dan wajah berukuran sedang dan besar. Untuk informasi lebih lanjut tentang ukuran, lihat Panduan Ukuran Kacamata Oakley lengkap kami!

Dan kami telah menyertakan ukuran dan dimensi lengkap di bawah ini:

  • Lebar Bingkai: 138mm
  • Lebar Lensa: 38mm
  • Tinggi lensa: 52mm
  • Panjang Kuil: 138mm

Lensa

Lensa EVZero Blades jelas merupakan bagian besar dari desain ini. Perisai toric tunggal dan bantalan hidung adalah satu-satunya hal yang dapat Anda lihat di bagian depan bingkai ini. Namun desain futuristik ini juga memiliki beberapa keunggulan.

Lensa itu sendiri terbuat dari bahan Plutonite tahan benturan, yang merupakan standar untuk Oakley baru. Mereka juga menawarkan 100% perlindungan UVA, UVB, dan UVC bersama dengan perlindungan cahaya biru hingga 400nm.

EVZero Blades saat ini hanya tersedia dengan lensa Prizm. Kami telah berbicara tentang betapa hebatnya lensa Prizm yang meningkatkan kontras dalam panduan kami di sini.

Tapi tak perlu dikatakan, kami senang melihat mereka berpasangan seperti EVZero Blades. Ditambah dengan warna seperti Prizm Road dan Prizm Trail, mereka dibuat untuk aktivitas.

Sekarang, yang membuat EVZero Blades ideal untuk berlari, bersepeda, atau olahraga lainnya adalah jangkauan maksimumnya. Lensa tanpa bingkai yang futuristik tidak hanya untuk gaya, tetapi juga sangat praktis. Melepaskan bingkai akan membuka penglihatan tepi di semua sisi lensa ini.

Kami menguji ini selama bersepeda di hari Sabtu dan benar-benar terkejut dengan seberapa baik kerangka itu bekerja.

Kami kemungkinan masih akan memilih bingkai khusus bersepeda seperti Encoder, atau Jawbreaker daripada ini. Tetapi bingkai ini akan bekerja dengan baik untuk seseorang yang mencari gaya nuansa cepat untuk bekerja di dalam dan di luar sepeda mereka.

Jalur Warna Asli

Saat ini, Oakley EVZero Blades tersedia dalam berbagai jalur warna, semuanya termasuk lensa Prizm. Kami telah menyertakan daftar lengkap jalur warna asli di bawah ini untuk referensi:

Apakah Lensa Pengganti EVZero Blades Tersedia?

Ya, lensa pengganti EVZero Blades tersedia. Tapi jawabannya agak rumit.

Saat ini, Oakley tidak menjual lensa pengganti EVZero Blades secara langsung. Namun, Anda dapat menemukan beberapa pengecer aftermarket yang menjualnya atau beberapa lensa di eBay.

Pastikan untuk melakukan riset dan memahami apa yang harus dicari saat membeli lensa pengganti.

Untuk melepas lensa EVZero Blades, cukup pisahkan lensa yang bertemu dengan eartem di sudut. Ini akan membutuhkan pegangan yang kuat, jadi lanjutkan dengan hati-hati. Tapi itu bisa dilakukan.

Dimana Membeli Kacamata Oakley EVZero Blades?

EVZero Blades saat ini dijual di situs Oakley dan di pengecer resmi mulai dari $ 184. Kecuali Anda dapat menemukan obral Oakley atau memiliki kupon, Anda mungkin ingin mencarinya secara online.

Anda sering dapat menemukan Oakleys online saat ini dengan harga eceran 20-30% dengan sangat sedikit pekerjaan. Lihatlah situs aftermarket seperti Oakley Forum Exchange kami. Dan pastikan untuk membaca panduan lengkap kami tentang Never Pay Retail Again for Oakleys!

Baca Juga : Factory Outlet Untuk Tiap Brand

Pikiran Akhir

Kacamata Oakley EVZero Blades terasa luar biasa di wajah Anda. Super ringan, tanpa bingkai, dan dengan bagian hidung Unobtainium, sangat nyaman.

Meskipun desain bingkai ini jelas bukan untuk siapa pun, kami masih dapat menghargai tampilan yang apik. Ditambah lensa pelindung tanpa bingkai bekerja dengan baik untuk bersepeda dan berlari.