Hotel di AS Tawarkan Tes Covid-19 sebagai Bagian berasal dari Paket Fasilitas

Sejumlah hotel di Amerika Serikat buat terobosan bersama dengan menawarkan tes corona Covid-19 kepada para tamunya. Untuk meniti tes itu, pihak hotel bekerja mirip bersama dengan otoritas kebugaran setempat.

Hotel-hotel yang meniti tes corona Covid-19 memberi tambahan ke daftar fasiltas mereka untuk para tamu yang dambakan menerima hasil negatif, menurut sebuah laporan, seperti dikutip berasal dari laman Fox News, Senin (4/1/2021).

Tes, yang lebih dari satu besar ditanggung oleh tamu, umumnya di tawarkan di dalam kemitraan bersama dengan laboratorium lokal atau perusahaan medis. “Jika universitas, tim bola basket, dan organisasi besar lainnya dapat menawarkan pengujian cepat, hotel kudu dapat menyediakannya juga,” Robert Rauch, CEO dan ketua perusahaan manajemen hotel RAR Hospitality yang berbasis di San Diego.

Beth Whitman, seorang frequent flier berasal dari lokasi Seattle, memberi tambahan acungan jempol terhadap tren tersebut. “Saya tentu dapat berpartisipasi di dalam program pengujian Covid-19 kalau itu berarti saya dapat bepergian dan melakukannya bersama dengan cara yang terhitung aman – apalagi kalau saya kudu membayar untuk sarana tersebut,” kata Whitman kepada NBC News.

Tetapi lebih dari satu orang perlihatkan keberatan soal bergaul bersama dengan tamu yang tengah menanti hasil tes. “Saya pikir gagasan yang bagus kalau pengujiannya adalah … punyai dokumentasi untuk akses ke pesawat,” kata warga Big Apple Francine Cohen.

Nama-Nama Hotel

Di antara hotel yang turut serta di dalam hal ini adalah hotel Cosmopolitan di Las Vegas, di mana spa kebugaran Reviv menawarkan tes bersama dengan hasil yang dijanjikan di dalam kala 24 jam. Ini terhitung menawarkan tes antibodi, bersama dengan diskon untuk tamu yang mencampurkan tes mereka bersama dengan perawatan spa tertentu.

Di Hollywood, Chateau Marmont Hotel, Cottages and Bungalows sedia kan tes gratis, bersama dengan hasil yang ada di dalam 24 jam, sebagai anggota berasal dari fasilitasnya.

Di Nobu Hotel Palo Alto yang mewah di California, para tamu dapat meminta tes khusus yang dilakukan oleh seorang profesional medis bersama dengan perlengkapan pelindung penuh. Hotel Sofitel di bandara Heathrow dan Gatwick di London, para tamu dapat ikuti tes air liur independent yang dibawa ke lab yang memberi tambahan hasil tepat kala untuk penerbangan hari berikutnya.

Bruce Rosenberg, kepala operasi di situs pemesanan HotelPlanner, menyebutkan kepada NBC News bahwa hotel yang memberlakukan persyaratan pengujian – atau bukti vaksinasi – mungkin punyai keunggulan pemasaran. “Ini dapat meningkatkan kepercayaan pembeli dan menenangkan asumsi tamu paham bahwa tiap tiap orang yang menginap di hotel itu punyai vaksin atau hasil tes negatif,” katanya.