Hotel Bintang 4 di Bali Ini Tarifnya Rp 300 Ribuan, Dekat Pantai Sanur Pula!

Hotel Bintang 4 di Bali Ini Tarifnya Rp 300 Ribuan, Dekat Pantai Sanur Pula!

Wisatawan yang berencana selesai tahun di Pulau Dewata, dapat melihat hotel di Bali dengan bujet di dasar Rp 300 ribu. Prasarananya komplet.

Dalam ekspedisi Road Trip Jakarta- Bali, menginap di sebagian hotel yang saat ini dapat dianjurkan buatmu. Dikala datang di Bali, kerabat kerja mencoba Four Star by Trans Hotel.

Berada di pusat Kota Denpasar, Four Star by Trans Hotel dekat dengan area bidang usaha serta kediaman masyarakat lokal. Di antara lain, Pantai Sanur yang jadi favorit. Jaraknya cuma 10 menit dari hotel ini.
Pasang Bola
Tidak hanya itu terdapat Tugu Peperangan serta Halaman Bajra Sandhi yang populer, pusat perbelanjaan Plaza Renon serta pusat kuliner lokal.

” Hotel ini berjarak 20- 30 menit ke Ubud, 30 menit ke Kuta, serta jika malam hari terdapat lokal market,” ucap Allen Stevano, manager Four Star by Trans Hotel.

Dengan pasar MICE( Rapat, Incentive, Convention, and Exhibition ataupun Pertemuan, Insentif, Kesepakatan, serta Demonstrasi), hotel ini mempunyai 128 kamar serta 3 suites yang didesain dengan penuh style. Tipe kamar Superior serta Deluxe menunjukkan riasan modern dengan opsi tempat tidur king ataupun twin, ruang yang didesain balik ini mencampurkan kenyamanan serta guna.

Seluruh kamar ini mempunyai sarana Televisi 32 inch dengan bermacam opsi saluran tv global, sarana WiFi free, sarana kreator kopi serta teh, pengering rambut, kecil kafe, shower cabin yang terpisah, serta kloset.

Buat kenyamaan mutu tidur, hotel ini tidak butuh diragukan. Kasurnya memakai merek sangat sip serta dipastikan aman bikin wisatawan yang tubuhnya pegal- pegal habis jalan- jalan. Bantalnya luar biasa benyek serta selimutnya amat halus.

Sedangkan itu, buat kamar Suites seluruh didesain dengan amat elegan, mengadopsi sarana yang serupa dengan Kamar Premier yang terdapat di The Trans Resort Bali. Kamar suite yang elegan seluas 50 m persegi ini mempunyai Televisi LED interaktif 46 inch, sarana elegan Acqua di Parma, linen elegan yang dicocokkan dengan cara khusus dengan kapas Mesir 320 benang, serta tempat tidur yang didesain spesial.

Tidak hanya itu, kamar pula dibantu dengan teknologi besar berbentuk i- Home( iPod, iPhone, serta stasiun galangan iPad), WiFi free, sarana kreator kopi serta teh, kecil kafe individu, shower cabin yang terpisah, serta bathtub elegan.

” Kita kampanye, special packed price promo Rp 333 ribu buat kamar superior including breakfast,” ia menarangkan.

Sarana elegan bagaikan hotel bintang 4 bermutu semacam kolam renang, ballroom serta restoran pula dapat wisatawan rasakan. Di tengah endemi ini, Four Star by Trans Hotel membagikan promo buat turis yang ingin liburan akhir tahun.