oakleys-sunglassoutlet

Sejarah dan Latar Belakang

Fuel Cell Merupakan Produk Iconik Dari Oakley – Diperkenalkan pada tahun 2009, Oakley Fuel Cell adalah salah satu gaya Oakley paling ikonik yang masih diproduksi. Saudara yang lebih besar dari Oakley Gascan yang pernah populer Fuel Cell adalah home run untuk wajah yang lebih besar. Teruslah membaca untuk ulasan lengkap kami tentang Sel Bahan Bakar dan semua yang perlu Anda ketahui sebelum membeli!

Fuel Cell Merupakan Produk Iconik Dari Oakley

Ulasan Kacamata Sel Bahan Bakar Oakley
Bingkai dan Desain

oakleys-sunglassoutlet – Kacamata hitam Fuel Cell memiliki bingkai penuh kotak-kotak yang tampak tebal yang terbuat dari bahan O Matter. Meski terlihat berat dan besar, rangka Fuel Cell sebenarnya tipis. O Matter yang tahan lama membuatnya ringan dan sangat nyaman.

Baca Juga : Oakley Clifden Merupakan Kaca Mata Mountaineering Pertama Oakley

Bentuk lensanya persegi panjang dan pembungkusnya minimal pada bingkai yang disederhanakan ini. Batang telinganya sederhana, melengkung, dan meruncing ke belakang untuk memastikan pas dan nyaman. Anda tidak akan menemukan earock Unobtanium di Fuel Cell seperti beberapa pasangan olahraga lainnya.

Secara keseluruhan, ini adalah bingkai besar dan berani dengan gaya bersih dan fungsional yang cocok untuk kepala dan wajah yang lebih besar. Bentuknya persegi panjang berarti umumnya akan terlihat paling baik di wajah bulat. Tapi kami benar-benar terkejut dengan betapa hebatnya Fuel Cell terlihat pada wajah dari semua ukuran. Kesederhanaan bingkai tampaknya membuat siapa saja bisa memakainya dengan baik.

Sementara kami mencoba sepasang Infinite Hero dan Black Ink Fuel Cells, karena pasangan ini telah ada lebih dari satu dekade, ada banyak jalur warna di luar sana. Fuel Cell juga memiliki edisi khusus yang tak terhitung jumlahnya yang dibuat di sekitarnya termasuk beberapa favorit kami termasuk Infinite Hero, Ducati, Troy Lee, Don Pendleton dan banyak lagi. Teruslah membaca untuk daftar lengkap jalur warna Fuel Cell kami.

Lensa

Lensa Sel Bahan Bakar Oakley terbuat dari bahan Plutonite perusahaan yang menampilkan HD Optik. Kami meninjau sepasang lensa Fuel Cell Polarized di Black Iridium dan menyukainya. Ini adalah lensa yang bagus bagi kami, jadi tidak ada kejutan di sana.

Standar lensa Oakley yang biasa berlaku di sini. Plutonite memenuhi standar ANSI Z87.1 untuk kejernihan optik dan ketahanan benturan. Oakley juga mulai menawarkan lensa Prizm peningkat kontras di Fuel Cell. Ini sejalan dengan dorongan mereka yang lebih besar agar Prizm menjadi bagian dari kerangka gaya hidup mereka.

Saat ini lensa untuk Fuel Cell tersedia dalam pilihan Prizm, Prizm polarized, dan HD polarized. Warna lensa yang tersedia saat ini dari Oakley tergantung pada lensa yang Anda pilih. Lensa terpolarisasi HD hanya tersedia dalam warna abu-abu, lensa Prizm tersedia dalam warna hitam, abu-abu, dan safir, dan lensa terpolarisasi Prizm tersedia dalam air yang dalam dan ruby.

Tersedia jalur warna

Kami telah menyertakan daftar lengkap kacamata hitam Fuel Cell di bawah ini untuk referensi.

Apakah Lensa Pengganti Sel Bahan Bakar Oakley tersedia?

Lensa pengganti Oakley Fuel Cell saat ini dijual langsung melalui website Oakleys. Bahkan, Anda bisa mendapatkan lensa pengganti yang lebih luas, meskipun berbeda, daripada yang tersedia dalam opsi kacamata hitam. Lensa pengganti reguler mulai dari $70 dan harganya naik hingga $100 untuk lensa terpolarisasi HD. Sayangnya saat ini Anda tidak dapat membeli lensa Fuel Cell Prizm pengganti.

Jika Anda ingin menghemat lensa pengganti, Anda harus melihat produsen aftermarket. Banyak yang menawarkan lensa yang sesuai dengan Fuel Cell dengan harga kurang dari setengah harga Oakley. Lihat panduan lengkap kami untuk lensa pengganti termasuk rincian lengkap dari produsen teratas!

Berapa Besar Sel Bahan Bakarnya?

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya Sel Bahan Bakar adalah bingkai yang lebih besar (lebih besar dari Gascan). Kami telah menyertakan dimensi yang tepat di bawah sehingga Anda dapat membandingkan dengan kacamata hitam favorit Anda:

Lebar Bingkai: 146mm
Tinggi Bingkai: 44mm
Tinggi lensa: 40mm
Lebar Lensa: 60mm

Dimana Membeli Kacamata Sel Bahan Bakar Oakley?

Karena Fuel Cell adalah gaya bingkai saat ini, Anda dapat membelinya langsung di situs web Oakleys mulai dari $116 untuk lensa bening biasa dan hingga $176 untuk Prizm terpolarisasi. Mereka juga tersedia lebih murah melalui Oakley Standard Issue – program diskon militer dan responden pertama yang eksklusif.

Jika Anda mencari Sel Bahan Bakar yang terjual habis / dihentikan atau hanya ingin menghemat, Anda tidak kurang beruntung. Lihat panduan lengkap kami untuk membeli Oakley yang terjual habis / dihentikan dan bagaimana tidak pernah membayar eceran untuk sepasang lagi!

Pastikan juga untuk memeriksa Area Pertukaran Forum Oakley kami di mana Anda dapat membeli, menjual, dan berdagang dengan komunitas Oakley online terbesar!
Pikiran Akhir

Kacamata Oakley Fuel Cell adalah salah satu gaya bingkai Oakley yang lebih tahan lama. Dengan gaya bersih dan tampilan berani, mereka menawarkan bentuk dan fungsi. Kami menyukai Sel Bahan Bakar kami sebagai pasangan sehari-hari. Bingkai materi O pasti dapat dipukuli sambil tetap terlihat baik siang atau malam.