Facebook Rilis Kaca Mata Terbaru Ray-Ban – CEO Facebook Mark Zuckerberg membagikan petunjuk mengenai produk perangkat keras yang hendak mereka luncurkan berikutnya. Sehabis lama dinanti, Facebook sudah bersiap buat meluncurkan kacamata pintarnya yang terbuat oleh Ray- Ban.

oakleys-sunglassoutlet.net Kacamata cerdas ini awal kali diumumkan pada tahun 2020 serta rencananya dikeluarkan tahun ini. Tetapi endemi mengganti konsep mereka serta Zuckerberg belum memberikan bila kacamata cerdas ini hendak dikeluarkan.

Baca Juga :  Produk Frame Kacamata Terbaik Serta Elegan

” Memandang ke depan, luncurkan produk berikutnya merupakan peresmian kacamata cerdas awal kita dari Ray- Ban yang berekanan dengan Essilor Luxxotica,” tutur Zuckerberg dalam panggilan dengan analis sehabis informasi pemasukan Facebook.

” Kacamata ini mempunyai wujud yang ikonik, serta membolehkan kamu buat melaksanakan keadaan yang aksi,” sambungnya.

Belum dikenal perihal aksi apa yang hendak dapat dicoba oleh kacamata cerdas Facebook ini, tetapi mereka tadinya sudah mengonfirmasi kalau kacamata ini tidak hendak mempunyai layar serta bukan tercantum fitur augmented reality.

Tanpa display yang berintegrasi, kayaknya pengawasan kacamata cerdas ini hendak memercayakan audio ataupun dipasangkan dengan handphone, semacam Amazon Echo Frame ataupun Snap Spectacles.

Zuckerberg berkata peresmian kacamata cerdas Ray- Ban ini hendak jadi bagian dari ekspedisi Facebook dalam memperkenalkan kacamata AR di era depan. Facebook sendiri sudah lama meningkatkan kacamata AR melalui Project Aria, serta apalagi memproduksi bagian prototipe.

Kacamata AR hendak jadi bagian dari konsep terkini Facebook buat membuat metaverse. Ini merupakan teknologi multi bentuk terkini yang mencampurkan bumi virtual serta raga yang dapat dipakai buat berbelanja, kegiatan serta pemasyarakatan.

Facebook telah menganggarkan miliaran dolar buat menciptakan bumi metaverse. Pasti saja cetak biru ini hendak digunakan oleh Facebook buat menemukan pendapatan dari promosi.

” Promosi hendak lalu jadi bagian berarti dari strategi di semua bagian alat sosial yang kita jalani serta itu hendak jadi bagian yang berarti dari metaverse pula,” pungkas Zuckerberg.