Angkasa Pura Penginapan Tawarkan Layanan Bermutu untuk Konsumen Pelayanan Bandara

Angkasa Pura Penginapan Tawarkan Layanan Bermutu untuk Konsumen Pelayanan Bandara

Jakarta: PT Angkasa Pura Penginapan berusaha tingkatkan mutu layanan pada para konsumen Bos Hawa yang diatur oleh PT Angkasa Pura I( Persero). Salah satunya merupakan dengan sediakan web buat layanan Bermutu Airport Special Services( PASS).

Kepala negara Ketua Angkasa Pura Penginapan Bendady Pramono berkata peresmian web PASS ini ialah rebranding dari layanan yang tadinya diucap APMS. Dengan pergantian ini, grupnya mau membagikan layanan yang lebih gampang untuk konsumen pelayanan lapangan terbang.

” Dahulu diucap bagaikan APMS, sebab bisa jadi kira- kira susah hingga kita menyudahi rebranding bagaikan Bermutu PASS. Suatu yang konotasinya terdapat pass ataupun boarding pass yang mempermudah dengan layanan bermutu,” tutur ia dalam peresmian virtual di Jakarta, Senin, 14 Desember 2020.

Bendady meningkatkan layanan ini mencakup meet& assist service, check in assistance, baggage handling& wrapping. Setelah itu terdapat layanan escort buat di Banderol Bea serta Imigrasi, dan paket bundling Concordia Executive Lounge.

” Bagaikan komitmen dari kita Angkasa Pura Penginapan bagaikan bagian dari AP I, kita mau menciptakan satu customer experience yang lebih bagus lagi, serta bentuk tampaknya kita coba luncurkan serta mendekatkan diri dengan customer dengan satu tahap kecil dengan go digital,” ucapnya.

Para penumpang esoknya dapat melaksanakan reservasi lewat www. premium- pass. id sangat lelet 8 jam saat sebelum keberangkatannya. Mereka pula dapat langsung melaksanakan pembayaran di payment gateway yang sudah ada dalam web PASS itu.

Dikala ini layanan PASS dapat dipakai di 5 lapangan terbang ialah Lapangan terbang Global Yogyakarta, Lapangan terbang Global Ahmad Yani Semarang, Lapangan terbang Global Adi Soemarmo Solo, Lapangan terbang Global Syamsudin Noor Banjarmasin, serta Lapangan terbang Global I Baginda Ngurah Rai Bali.

Rencananya Angkasa Pura Penginapan hendak meluaskan layanan ini ke Lapangan terbang Global Juanda Surabaya, Lapangan terbang Global Cabai, Lapangan terbang Global El Tari Gelinggang, serta Lapangan terbang Global Baginda Hasanuddin Makassar.

” Dalam durasi dekat kita hendak meningkatkan layanan ke semua bandara- bandara kepunyaan AP I serta hendak bekerja sama buat jasa di semua Indonesia,” pungkas Bendady.